Kamis, 16 Agustus 2018

Wisuda

Apa yang ada dipikiran kita saat mendengar kata "Wisuda"..???
Keren...Pinter...Sukses...???
Masing" kita bisa menilai dan memiliki pendapat yang berbeda beda, menyelesaikan kuliah kurang lebih 4 tahun . Alhamdulillah pada tahun 2015 yang lalu tepatnya tangal 22 oktober bertepat di Gedung Aula Universitas Simalungun Pematangsiantar kami para mahasiswa angkatan 2011 akhirnya bisa menyelesaikan kuliah dan tentu saja tidak melewatkan 1 momen bersejarah sepanjang hidup yaitu "Wisuda".
Satria Hadi Ramadan
Dengan perasaan yang sangat senang sekali hati ini senantiasa tak lepas bersyukur,  terlintas di benak ini " Yes akhirnya selesai juga,selanjutnya tinggal mencari kerja ". Ini adalah ungkapan yg mungkin hampir semua org pasti berkata demikian .

Namun masalah nya akan datang setelah itu, pada acara wisuda kita bisa melihat seluruh wisudawan/wisudawati yang sangat banyak sekali jumlahnya, di Universitas Simalungun sendiri mewisuda sekitar 4000 orang dan masih ada lagi ribuan wisudawan dari Universitas lainnya.
Kebayang kan segitu banyak manusia berlomba untuk "mencari pekerjaan yang jumlah nya terbatas.." yah itulah realita yang terjadi saat ini.
Bagi teman" yg sedang kuliah/ ingin masuk kuliah alangkah baiknya  memikirkan hal ini agar kedepan bisa mempersiapkan kemungkinan kemungkinan yang akan terjadi kedepannya.
Prof. M.Manullang selaku Rektor Univ.Simalungun

Wak Surya, Ayah, Indah, Aku,Dita,Wak Ita & Mamak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar