Jumat, 30 Juni 2017

Kibarkan semangat mudamu..!!!

Dapat inspirasi saat menonton serial anime Naruto di Global TV. Jadi pada episode waktu itu bercerita tentang masa kecil might guy (maito gai/guru gai/guru alis tebal) yang ternyata memiliki masa kecil yang cukup mengharukan .

Sekilas info :

Di masa kecil nya gai sulit untuk bisa masuk akademi ninja karena tidak bisa menguasai ninjutsu dan genjutsu sehingga dia menjadi bahan ejekan siswa akademi seusianya, walau begitu ayah nya yg bernama  maito dai selalu mensupport dan memberikan semangat kepada gai .



"Jika kau tidak bisa ninjutsu/ genjutsu mungkin taijutsu mu akan bersinar kobarkan semangat mudamu gai..!!!"
Menyadari akan kekurangannya gai akhirnya berlatih dengan sangat keras, dia membuat aturan untuk dirinya sendiri yang harus bisa dilampauinya.

"jika aku tidak bisa lari 500 putaran maka aku harus bisa berjalan dengan menggunakan tangan sebanyak 500putaran"  jika target sudah berhasil dilewati maka gai menambah jumlah latihannya.
Dan teman teman nya akhirnya mengakui dirinya karena kegigihan dan sikap pantang menyerah yang terus berlatih hingga malam hari.
Semangat gai sangat besar dan berkobar kobar seperti api yang membara, dia ingin membuktikan bahwa dengan kekurangannya ia bisa menjadi ninja yang terkuat.
Gai menjadikan hatake kakashi yaitu ninja paling jenius di akademi sebagai rival untuk memotivasi dirinya agar bisa terus berkembang, dan kakashi menerima tantangan itu.

Mereka selalu seimbang dalam setiap adu kekuatan. Singkat cerita akhirnya gai menjadi master taijutsu dan menjadi rival sejati kakashi.
Dan semangat gai ini diturunkan juga kepada rock lee murid kesayangannya.

Nah kesimpulannya tarik sendiri,  ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar