Sabtu, 20 Juni 2020

Mata yang menipu

Artikel ini aku maksudkan untuk menegur diriku sendiri, semoga ketika membaca tulisan ini aku bisa melihat betapa buruk nya diriku sehingga terpacu untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Aku yang sering dipandang baik oleh tetangga, teman-teman dan juga orang lain hanyalah seorang pendosa yang sedang ditutup aib -aib keburukan nya oleh Tuhan. Apa yang terlihat oleh orang lain tidaklah sepenuh nya menggambarkan keadaan yang sebenarnya. 

Andai saja mereka tahu apa yang sebenarnya aku ini pasti mereka bakal merasa jijik jika berada dekat denganku. 

Seorang bajingan sering mendapat stigma yang negatif dimata masyarakat, namun kita tidak tahu apa yang ada didalam hatinya bisa jadi setiap malam dia menangis dan memohon ampunan Tuhan atas segala perbuatannya.

Sebaliknya orang yang di pandang alim, taat , baik dan sholeh oleh masyarakat bisa jadi didalam hatinya terbesit sifat riya, pamer dsb.

Ya Allah sesungguhnya Engkau lebih mengetahui diriku dari pada diriku sendiri, dan sesungguhnya aku lebih mengetahui diriku sendiri daripada mereka, Ya Allah ampunilah aku dari apa yang mereka tidak ketahui dan selamatkanlah aku dari apa yang mereka sangkakan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar