Selasa, 04 Agustus 2020

Ikhtiar

Kuterbangun di 1/3 malam
Ditengah ketakutan mimpi yang menghantuiku
Mungkin Tuhan sedang mencariku
Ingin aku menceritakan keluh kesah ku pada Nya

Bergegas aku mandi
dan segera menghadap Nya
Ku curahkan semua keluh kesah dan permohonan ku pada Nya
Ku pasrahkan hidup dan matiku pada Nya
Aku memohon petunjuk dan ampunan dari Nya

Aku menyadari bahwa masa depan itu seperti berjalan di gelapnya malam
Kita tidak bisa melihat ke ujung jalan karena gelapnya
Namun saat kita mulai melangkah
Perlahan kita bisa melihat jalan didepan walau samar
Rintangan seperti kerikil, genangan air dan lubang juga bisa dilihat dan dilewati secara perlahan
Hingga tanpa disadari kita jauh melangkah ke depan meninggalkan belakang

2 komentar:

  1. Be the light for another people .. lead them with your light :).. just show on cahaya mu walau cuma setitik. Krna yg terkecilpun tetap memiliki arti . I trust u can do it :)..

    BalasHapus
  2. aku yakin aku bisa lewati ini semua dengan atas Izin Nya. dan aku juga percaya kamu juga pasti bisa😊

    BalasHapus