Sabtu, 09 November 2019

Menjelang 2019 akhir

Waktu terasa semakin berlalu tinggal kan cerita tentang kita... uhuk uhuk.

Tidak terasa sudah setahun sejak CPNS 2018 , dan sekarang memasuki CPNS 2019 waktu berputar dengan cepatnya..  






"Emang nya dalam 1 tahun belakang ini kamu ngapain aja Sat???"

Alhamdulillah setelah beberapa bulan sejak pengumuman hasil CPNS 2018 aku mendapat pekerjaan di sebuah pabrik kayu di Jalan Medan Km.7,5  Pematangsiantar, namanya PT. Karya Bhakti manunggal tepatnya tggl 14 Januari 2019.

Alhamdulillah disyukurin nikmat yg ada, kesehatan, keselamatan  dan sisa umur .
Dulu sempat understimate sama kerjaan buruh pabrik karena kalau liat berita di tv buruh paling sering demo nuntut kenaikan upah . 

Rupanya Allah kasih aku pelajaran bahwa bersyukur akan membuat hidup jauh lebih baik.  

Di pabrik juga aku bertemu dgn teman teman yg baik, unik dan bermacam macam latar belakang. Setelah lebih kurang bekerja selama lebih kurang 10 bulan banyak sekali pelajaran yg aku dapatkan.

Dan sekarang aku jd semakin termotivasi untuk menjadi wirausahawan 😁

Di bulan November 2019 ini telah dibuka pendaftaran CPNS 2019 dan aku akan mencoba nya kembali.

"Eh td katanya pengen jd wirausahawan , ini pengen nyoba CPNS sebenarnya lu mau jd apa sih..?"

Dulu itu waktu sekolah sempat pingin jd guru, seniman, bankir, IT  karena terpengaruh kawan dan  apa yg sudah aku lihat di masyarakat.

Namun sekarang ini aku lebih condong ke wirausahawan karena sering lihat motivasi dan kisah hidup pengusaha sukses di Utube.

Namun selagi ada kesempatan kenapa tidak...???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar