Senin, 14 Oktober 2019

I M A J I N A S I

"Tanpa imajinasi kita tidak akan pernah berpijak kedunia manapun". 



"Imajinasi adalah daya pikir untuk membayangkan (dalam angan") atau menciptakan gambar (lukisan, karangan dan sebagainya) kejadian berdasarkan keadaan atau pengalaman seseorang secara umum. Gambaran citra dimengerti sebagai sesuatu yg dilihat oleh mata pikiran" ( wikipedia Indonesia)

Pada suatu ketika terkadang kita pasti pernah menghayal, membayangkan dan berangan-angan entah itu tentang uang, keluarga, pekerjaan atau bahkan makanan 😛

Imajinasi membuat kita berpikir yang tak biasa , karena memang imajinasi itu berbeda pandangan nya dengan kenyataan yg saat ini kita hadapi. Setelah membaca kata kata motivasi orang" sukses yg dikutip di instagram aku jd semakin yakin bahwa apa yg pernah kita mimpikan itu pasti bisa menjadi kenyataan. Karena org" sukses tsb sudah membuktikannya.

Hanya masalahnya tinggal bagaimana kita memaksimalkan potensi diri, terus mencoba dan melangkah maju, melawan rasa bosan dan putus asa dan selalu berfikir positif dan berdoa pada Allah agar diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalani setiap masalah yang datang.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar