Selasa, 18 September 2018

Belum berakhir

Door Smeer

Setelah menjalani berbagai macam pekerjaan, mulai dari sales mobil, buruh pabrik, waiters restoran, marketing Bank Konven sampai Bank Syariah ternyata aku tidak berbakat dibidang tsb ( Matti ajalaa ) :p

Atau emang blm pas saja timing nya ...??? Entahlah perlu berkaca lebih lama sampai benar benar mengenali siapa diri ini.

Kembali bekerja sebagai tukang cuci motor, pekerjaan yang sudah aku lakukan sejak kelas 1 SMP, waktu berlalu memang begitu cepat, mana dosa udh tambah  banyak lagi hadew...

Terkadang merasa heran pada diri sendiri, apa salah nya, apa kekurangan nya ... Eh ternyata banyak sekali, mungkin suatu saat disaat persiapan bertemu dengan peluang semoga akan menjadi lebih indah.

Namun yang paling penting dari itu semua itu adalah bersyukur, apapun keadaan, situasi dan kondisi yang dihadapi tetap di syukuri dan dijalani dengan ikhlas..

Lucu juga jika mendengar ungkapan " Aku rindu masa- masa sekolah dimana masalah terbesar adalah PR Matematika" ternyata memang benar adanya, ingin rasanya kembali ke masa- masa itu wkwkwkw.  Namun orang yang selalu melihat kebelakang hanya akan jadi pemilik masa lalu sedangkan orang yg melihat jauh kedepan akan menjadi pemilik masa depan.

Tetap semangat semangat semangat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar