Jumat, 25 Desember 2020

Si Rama Indah

Ada sebuah tempat wisata di desa kami yang mana aku sama sekali belum pernah masuk kesana. Sungguh aneh rasanya ketika orang yang dari luar saja pada datang kesana sementara aku yang sedari kecil disini malah acuh tak peduli.  1 November 2020 tepatnya di hari Minggu aku bersama Waliyuddin, Ferdi mencoba untuk pergi kesana. Itung itung jalan jalan lah refreshing. Mereka membawa gebetannya masing masing ah biarlah ga masalah yg penting jadi rame.

Jarak kesana tidak terlalu jauh dari rumah hanya butuh waktu sekitar 20 menit jika pakai sepeda motor. Lokasinya terletak di perkampungan warga yang juga berbatasan dengan perkebunan karet PT  Bridgestone.

Untuk masuk kedalam tidak perlu membayar mahal cukup membayar karcis seharga 10 rb saja namun jika ingin mandi-mandi di waterpark nya kita harus bayar lagi.



Tempatnya sejuk alami dan nyaman, koleksi hewan nya tidak begitu banyak, lebih didominasi jenis unggas . Namun yang menarik ada 2 buah kolam yang isinya adalah 2 ekor ikan arawana yang ukurannya sangat besar dan juga 2 ekor ikan arapaima yang besarnya seperti buaya ckckck.

Dan yang paling menarik adalah banyak pepohonan yang rimbun sehingga sejuk juga tempat untuk bersantai santai, ada juga lintasan untuk ATV  untuk fasilitas juga ada musholah dan kantin yang ada karokenya mantap lah. 

Tempat ini cocok untuk liburan keluarga yang ingin bersantai santai. Tak perlu takut akan anak anak karena lokasinya luas dan sangat nyaman untuk mereka bermain main.

Berikut foto galeri nya












Kapan kapan kesini lagi yuk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar