Sabtu, 08 Juni 2013

Masa lalu dan sekarang

Hmmm...harus mulai dari mana ya,,???

Nah akhirnya ingat,,,
Tadi sewaktu aku buka facebook,, terlintas dipikiranku untuk melihat kiriman status ataupun kegiatan yang udah lama di kronologi dan aku terkejut,,!!!
Ternyata aku dulu keren juga ya kalau buat status,, gg nyangka aku juga hampir sama dengan anak2 sekarang yang menurutku Bijak dan lugas Hehehe :)


Dan ternyata aku yang sekarang gg jauh berbeda dengan aku yang dulu hanya saja aku yang sekarang menjadi lebih pemikir dan agak kurang percaya diri ...
Mungkin karena sudah dewasa aku jadi lebih berhati-hati dalam bersikap tidak ingin mengulangi kesalahan yang sudah pernah ku perbuat sebelumnya,,

Aku sering memperhatikan tingkah anak SMA yang sudah mulai berubah cara berfikir dan penampilannya,
jauh sekali berubah saat masih SMP dulu, aku kagum melihat perkembangan mereka ,pemikirannya sangat brilliant. Semoga aja akhlak nya juga bagus dan seimbang antara ilmu dan perilakunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar