Senin, 27 Mei 2013

Rumit, Jelimet, Ribet

Dari judul yang ada di atas kita bisa membayangkan bagaimana perasaan seseorang yang menghadapi persolaan yang rumit, jelimet ribet lagi.

Nah apa si Rumit,jelimet,Ribet itu???

Mungkin bisa di cari pengertiannya di internet  wkakkaka :D
Kalau menurut ku Rumit itu sesuatu yang membingungkan dan sulit untuk dipecahkan , kalau Jelimet itu ya kira-kira campur aduk dan Ribet itu susah karena tidak praktis..




Bagi kamu yang pernah merasakan perasaan di atas saya punya solusi untuk mengatasinya,,

Pertama : 
   Buat pikiran kita menjadi santai dan rileks ,misalnya dengan berada di tempat yang hening dan jauh dari polusi dengan begini kita beban fikiran akan agak sedikit ringan , bisa juga dengan cuci muka biar seger atau mandi biar badan fresh dan fikiran jadi plong , biasanya kalau badan segar maka kita bisa berfikir lebih nalar untuk memecahkan permasalahan yang tadinya sulit untuk dipecahkan . Terkadang pemecahan masalah itu sendiri bisa dengan hal-hal yang tidak pernah terlintas di benak kita sebelumnya yang terlihat sepele.

Kedua :
  Bisa dengan olahraga dan rekreasi . Misalnya bisa dilakukan dengan bermain bola atau badminton, dengan olahraga pikiran kita yang tadinya buntu bisa terbuka dan ide-ide baru akan muncul . Kalau anda yang suka rekreasi bisa mencoba mengunjungi tempat-tempat yang indah akan pemandangan alamnya seperti danau,pantai dll. Atau mungkin ke tempat lebih dekat dan tidak membutuhkan biaya yang cukup mahal anda bisa mendatangi sungai dan mencari inspirasi di sana Wkkakakaka( tapi jangan mengintip orang mandi ya bahaya nanti ) ^^

 Ketiga:
  Bermain musik sambil bernyanyi lagu-lagu favorit ,nanyikan lagu yang dapat membuat ada semangat . :) . Resapi dengan penuh ketenangan dan semangat baru akan muncul untuk menghadapi masalah yang datang.



Keempat :
 Becermin dan berbicara pada diri sendiri , dengan melihat diri di cermin kita melihat apa kekurangan kita dari luar timbul keinginan untuk berubah dan jangan lupa untuk minum Mizone , karena iklan di TV berkata Mizone dapat mengembalikan semangat yang hilang , jika tubuh dan semangat oke maka ide-ide cemerlang akan muncul . (Clink )

Gimana semoga saran saya bisa membantu anda dalam menghadapi persoalan yang Rumit Jelimet dan Ribet

Maaf kalau agak kurang nyambung ya .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar